Search

Usai Juara Dua Pemain City Bakal Absen di 5 Laga

INILAHCOM, Manchester - Manchester City mendapat kabar kurang menyenangkan usai menjuarai Piala Liga Inggris. Dua pemainnya kemungkinan besar bakal absen di lima pertandingan selanjutnya.

Gelandang bertahan, Fernandinho, serta bek tengah, Aymeric Laporte, mengalami cedera saat City jumpa Chelsea di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2019) kemarin. Fernandinho digantikan Danilo di menit ke-91 sedangkan Laporte tak bisa melanjutkan bermain di babak kedua. Pep Guardiola memasukan Vincent Kompany mengisi pos Laporte.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis lanjutan, Laporte diketahui mengalami cedera hamstring sedangkan cedera Fernandinho masih terus diobservasi.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan Laporte dan Fernandinho bakal absen saat The Citizens menghadapi West Ham, Bournemouth, Watford, Schalke (Leg II 16 besar Liga Champions) dan Swansea City.

Paling cepat keduanya bisa kembali ke skuad usai jeda internasional pada awal April mendatang.

"Untuk beberapa pekan ke depan mereka akan absen tetapi setelah jeda internasional mungkin saja bisa bermain," jelas Guardiola.

"Saya memastikan Fernandinho tidak akan bisa bermain melawan Schalke di Liga Champions (12 Maret) karena ia mendapat sanksi dan juga harus beristirahat sampai jeda internasional rampung," ia menambahkan.

Laporte dan Fernandinho menambah panjang daftar pemain yang masuk ruang perawatan City di paruh kedua musim ini. Sebelumnya sudah ada nama penyerang Gabriel Jesus serta John Stones yag masih menjalani proses pemulihan.

"Kami kehilangan (karena cedera) Gabriel Jesus dan John Stones, dan mereka masih belum pulih, dan sekarang kami harus bermain tanpa Fernandinho dan Aymeric (Laporte)," pungkas pelatih asal Spanyol.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Juara Dua Pemain City Bakal Absen di 5 Laga : https://ift.tt/2U956uD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Juara Dua Pemain City Bakal Absen di 5 Laga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.