Search

Ini Alasan Batistuta Pernah Tolak Tawaran Madrid

INILAHCOM, Florence - Legenda Argentina, Gabriel Batistuta membeberkan alasannya menolak kesempatan bergabung dengan Real Madrid di masa kejayaannya. Apa alasan pemain yang dijuluki Batigol?

Di era 90-an, Batistuta adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan menjadi incaran banyak klub besar, seperti Manchester United, Madrid, dan AC Milan.

Batistuta menolak pinangan ketiga klub tersebut, termasuk Madrid, yang merupakan impian banyak pesepakbola. Pada akhirnya, dia malah memilih hijrah ke klub papan tengah, Fiorentina.

"Saya tak pernah merasa nyaman menjadi bintang, karena ketika Anda menjadi bintang utamanya, beban dan tanggung jawab besar pasti menyertai," ujar Batistuta, dikutip dari Marca.

"Saya menerima banyak tawaran dari Real Madrid, Manchester United, dan Milan. Tapi saya lebih memilih Fioreninta. Jika pindah ke Madrid, saya pasti bisa mencetak lebih dari 200 gol, tapi saya tahu nantinya akan merasa bosan," tambahnya.

"Hal yang sama bisa terjadi jika saya memilih bergabung dengan AC Milan. Meski tak pernah memenangkan trofi mayor, saya melihat diri saya sebagai seorang pemenang karena saya membantu Fiorentina bersaing dengan tim-tim besar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Batistuta Pernah Tolak Tawaran Madrid : https://ift.tt/2Th9vOT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Batistuta Pernah Tolak Tawaran Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.