Search

Egy Dipanggil untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indoesia U-22 bisa diperkuat Egy Maulana Vikri pada kualifikasi Piala Asia U-23. Tapi, belum ada kepastian soal Saddil Ramdani dan Ezra Walian.

Tiga pemain yang merumput di luar negeri itu tak masuk dalam skuad Timnas U-22 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. Ketiga pemain tak dilepas klub karena Piala AFF U-22 bukan bagian dari kalender FIFA.

Usai menjuarai Piala AFF U-22, Timnas U-22 akan menatap kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan digulirkan mulai 22 Maret di Vietnam. Tim Garuda Muda berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan, sudah mengirimkan surat pemanggilan untuk Egy, Ezra, dan Saddil berdasarkan permintaan pelatih Indra Sjafri.

"Tiga sudah dalam proses pemanggilan. Kami mulai panggil dari tanggal 3 (Maret). Kami akan lihat kapan bisa bergabungnya, mungkin untuk Egy bisa bergabung tanggal 3 atau 4 (Maret)," ujar Tisha, Kamis (28/2/2019).

"Untuk Saddil dan Ezra, kami akan komunikasikan lebih lanjut karena di Piala AFF kami tidak bisa terlalu maksa sebab tidak masuk agenda FIFA. Tapi kalau Piala Asia, ini kami sudah bersurat untuk pemanggilan," tambahnya.

"Coach Indra Sjafri juga sudah konfirmasi untuk memanggil tiga pemain ini. Jadi kami tunggu minggu depan semoga selain Egy, dua lainnya bisa segera bergabung. Kami tahu pemain dibina oleh klub, jadi selama itu sesuai dan waktunya pas, bisa bergabung bersama kami sebelum Piala Asia atau sebelum coach Indra melaksanakan seleksi pemain," tandasnya.

Timnas U-22 akan melakukan pemusatan latihan pada 2 Maret. Indra Sjafri memanggil 30 pemain.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Egy Dipanggil untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 : https://ift.tt/2TccmK4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Dipanggil untuk Kualifikasi Piala Asia U-23"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.