Search

Alba Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Jordi Alba mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Ada klausul pembelian senilai 500 juta Euro (8 triliun Rupiah).

Kontrak Alba bersama Barcelona akan habis musim depan, tapi pemain berusia 29 tahun memutuskan terus berkomitmen bersama Blaugrana hingga Juni 2024.

Alba, yang kembali ke klub masa kecilnya dari Valencia di 2012, turut berperan besar membawa Barcelona menjuarai LaLiga dan Piala Raja musim lalu di bawah asuhan Ernesto Valverde.

"FC Barcelona dan Jordi Alba mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2024. Klausul pembelian ditetapkan sebesar 500 juta Euro," bunyi pernyataan Barcelona.

"Dalam beberapa hari ke depan, akan diumumkan kapan penandatanganan kontak secara resmi akan dilakukan," lanjut pernyataan Barcelona.

Musim ini Alba mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi dan bermain penuh selama 90 menit ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-0 pada leg kedua semifinal Piala Raja, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alba Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona : https://ift.tt/2IWn7LR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alba Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.