Search

Solari Fokus ke Barcelona, Bukan Bale

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari tak ingin fokusnya terganggu dengan selebrasi yang dilakukan Gareth Bale. Solari konsentrasi ke pertandingan melawan Barcelona.

Selebrasi Bale menjadi sorotan ketika mencetak gol kemenangan Madrid melawan Levante akhir pekan kemarin. Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Usai mencetak gol penentu, Bale menolak melakukan selebrasi dengan rekan setimnya. Ketika Lucas Vasquez mencoba merangkulnya, Bale menepis tangan Vasquez.

Selebrasi tersebut diduga dilakukan karena Bale tak senang dengan situasinya saat ini. Pemain asal Wales lebih sering dicadangkan Solari, termasuk di laga melawan Levante.

Madrid akan menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Piala Raja, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Di leg pertama, Madrid bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

"Fokus kami hanya ke pertandingan dan kami sudah bicara dengan Gareth. Ini akan menjadi pertandingan indah dan kami ingin menikmatinya," ujar Solari, dikutip dari Marca.

"Kami harus melewati banyak rintangan untuk bisa mencapai posisi ini dan setelah kerja keras kami di leg pertama, fokus kami hanya di pertandingan ini. Begitu juga Gareth dan pemain lainnya," tambahnya.

"Saya melihat Gareth dan pemain lainnya sudah siap 100 persen untuk pertandingan nanti dan kami ingin menyudahi pertandingan dengan tetap menjaga kans meraih tiga trofi musim ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solari Fokus ke Barcelona, Bukan Bale : https://ift.tt/2StbCej

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solari Fokus ke Barcelona, Bukan Bale"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.