Search

Persija akan Bermain Serius di Semua Turnamen

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang serang baru Persija Jakarta, Bruno Matos, mengatakan timnya akan bermain serius di setiap turnamen yang dijalani, menjelang bergulirnya turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

Saat ini Tim Macan Kemayoran tengah melakukan persiapan menjelang laga perdana di Piala Presiden kontra Borneo FC, Selasa (5/3) mendatang di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Di tahun 2019 ini Persija terbilang menjadi salah satu klub yang tersibuk, sebab mereka bertarung di tiga turnamen berbeda, Piala Indonesia, Piala AFC 2019, dan Piala Presiden.

"Saya konsentrasi untuk laga ini melawan Borneo FC, pertandingan nanti sama saja seperti Piala Indonesia, AFC Cup, kita tetap akan bermain serius. Kami respek kepada lawan Borneo FC. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus lagi nanti," ujar Bruno dikutip dari laman resmi Persija.

Bruno yang sudah menjalani laga debut bersama Persija di Piala Indonesia dan Piala AFC, mengatakan laga-laga tersebut menjadi bahan evaluasi untuk dirinya di pertandingan selanjutnya.

"Debut saya lancar, memang hasil kurang bagus karena hanya mendapatkan hasil imbang di kandang. Cuaca cukup panas, tapi kami menunjukkan performa yang bagus. Saya harap kedepannya Persija lebih bagus lagi," lanjutnya.

"Fisik saya sangat bagus. Di AFC saya kelelahan karena cuaca panas tapi itu normal. Kondisi fisik saya sangat bagus tidak ada masalah. Semuanya normal," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija akan Bermain Serius di Semua Turnamen : https://ift.tt/2BWVxbo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija akan Bermain Serius di Semua Turnamen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.