Search

Persija Matangkan Persiapan Jelang Piala Presiden

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (28/2/2019). Latihan ini untuk persiapan jelang laga perdana Piala Presiden melawan Borneo FC, 5 Maret.

Pelatih Persija, Ivan Kolev mengatakan, sudah memiliki rencana persiapan agar saat menjalani laga perdana Piala Presiden 2019, Ismed Sofyan dkk. sudah semakin matang.

"Kita terus menjalani program yang sudah kami buat. Kami akan latihan setiap hari tentu saja kami akan menyesuaikan persiapan kami dengan game-game yang akan datang," ungkap Kolev, di laman resmi klub.

Kolev menilai ada sedikit kendala mengenai jadwal pada yang akan dijalani Persija. Dalam 10 hari timnya akan menjalani laga yang padat.

Selain tiga laga Piala Presiden melawan Borneo FC (5/3), Madura United (8/3), dan PSS Sleman (15/3), tim berjuluk Macan Kemayoran akan menjalani laga kedua Piala AFC dengan bertandang ke markas Shan United pada 12 Maret mendatang.

"Problem di depan kami bagaimana membuat fresh pemain kami kalau bermain dua sampai tiga hari sekali. Itu memang susah sekali. Namun tentu saja kami coba memaksimalkan semua pemain. Kami akan mencari permainan sendiri beruntung kami punya skuat yang mendalam," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Matangkan Persiapan Jelang Piala Presiden : https://ift.tt/2EkWI4D

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Matangkan Persiapan Jelang Piala Presiden"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.