Search

Chelsea Bungkam Spurs 2-0 di Derby London

INILAHCOM, London - Chelsea mampu bangkit dari hasil mengecewakan di final Piala Liga Inggris, The Blues kembali ke jalur kemenangan usai menangalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tengah pekan Liga Premier Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tidak memainkan kiper Kepa Arrizabalaga sebagai starter. Sarri menurunkan Willy Cabalero di bawah mistar The Blues.

Keputusan tersebut merupakan buntut insiden Kepa yang menolak diganti saat jumpa Manchester City di final Piala Liga Inggris akhir pekan kemarin.

The Blues nyaris unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit melalui tendangan Gonzalo Higuain. Bola sepakan Higuain mengenai tiang gawang padahal kiper Spurs, Hugo Lloris, sudah mati langkah.

Selepas peluang tersebut pertandingan berjalan ketat, Chelsea sebagai tuan rumah sedikit lebih dominan. Sepanjang 45 menit pertama kerap diramaikan dengan duel-duel sengit di lini tengah.

Satu menit jelang jeda, Spurs menebar ancaman ke gawang Chelsea. Kombinasi Harry Kane dan Harry Winnk memperdaya Caballero, namun beruntung ada tiang gawang yang menyelamatkan Chelsea.

Gol baru tercipta di babak kedua tepatnya di menit ke-57. Pedro Rodriguez yang menerima umpan mendatar Cesar Azpilicueta melewati hadangan bek Toby Alderweireld sebelum menceploskan bola ke gawang, Chelsea 1 Spurs 0.

Spurs yang tertinggal berusaha untuk mengejar, hanya saja sejumlah kesempatan yang didapat mulai dari Kane hingga Erik Lamela tak membuahkan hasil bagus bagi pasukan Mauricio Pochettino.

Chelsea akhirnya mengunci kemenangan 2-0 setelah Kieran Trippier salah paham dengan Lloris saat hendak menghalau bola sehingga masuk ke gawang sendiri.

Kemenangan tersebut belum mengubah posisi Chelsea di urutan enam dengan nilai 53 dari 27 pertandingan, sedangkan Spurs masih di peringkat tiga dengan 60 poin dari 28 laga.

Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 77'); Pedro, Higuain (Giroud 84'), Hazard (Willian 60')

Tottenham: Lloris; Daviesm Alderweireld; Sanchez, Trippier; Winks, Sissoko (Rose 86'); Lamela (Llorente 70'), Eriksen, Son Heung Min (Moura 80'); Kane

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Bungkam Spurs 2-0 di Derby London : https://ift.tt/2GQbqEx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Bungkam Spurs 2-0 di Derby London"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.