Search

Pochettino Sesalkan Spurs Minim Shot on Target

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino tidak senang dengan minimnya tendangan tepat ke arah gawang yang dilakukan Tottenham Hotspur, dalam kekalahan 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Di laga tersebut Spurs mampu melepaskan sembilan kali tembakan namun tak satu pun yang tepat sasaran. Beda halnya dengan Chelsea yang mampu melepaskan satu tembakan ke gawang dari 11 kali yang dilesatkan.

Hasil tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Spurs tidak memiliki tembakan yang tepat sasaran di Liga Premier Inggtris di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Kekalahan tersebut membuat Spurs tertinggal cukup jauh dari dua rival dalam perburuan gelar juara liga.

Gol Pedro dan gol bunuh diri Kieran Trippier memberi Chelsea kemenangan pada lanjutan pekan ke-28 Liga Premier Inggris tersebut, dan Pochettino kecewa dengan kurangnya kreasi Spurs dalam melakukan tembakan ke gawang.

Ditanya apa yang kutang dari Spurs, Pochettino mengatakan: "Poin. Tembakan. Kami tidak menembak, dan kami tidak cukup konsisten," ujarnya dikutip dari SkySports.

"Itu adalah pertandingan yang adil, tetapi kami tidak menciptakan terlalu banyak. Mereka juga. Mereka hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran. Yang lainnya adalah gol bunuh diri. Saya pikir itu bukan pertandingan yang hebat," ia menambahkan.

"Saya kecewa karena itu adalah kekalahan lain, tetapi kami harus memastikan bahwa kami siap untuk hari Sabtu, dan derby London yang sulit," pungkanya menutup.

Saat ini Harry Kane dkk berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan nilai 60, tertinggal delapan angka dari posisi kedua Manchester City dan berselisih sembilan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Selanjutnya The Lily White akan menjamu Arsenal pada lanjutan pekan ke-29 Liga Premier Inggris, Sabtu (9/3/2019) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Sesalkan Spurs Minim Shot on Target : https://ift.tt/2EjCpVa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Sesalkan Spurs Minim Shot on Target"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.