Search

Kickoff Laga Pembuka Piala Presiden 2019 Berubah

INILAHCOM, Jakarta - Waktu kickoff laga pembuka Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung versus TIRA-Persikabo mengalami perubahan.

Sebelumnya, kickoff Persib melawan TIRA-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (2/3/2019), digelar pukul 18:30 WIB. Akan ada seremoni pembukaan yang rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo sebelum laga tersebut.

Namun, jadwal pertandingan pembuka itu dipastikan berubah. Keputusan tersebut diambil dalam managers meeting, Kamis (28/2/2019) sore tadi.

Selain laga Persib Vs TIRA-Persikabo yang mengalami perubahan waktu kickoff, pertandingan kedua yang mempertemukan Perseru Serui kontra Persebaya Surabaya juga dimajukan lebih awal.

"Kickoff laga pembukaan memang jam 16.00 WIB. Pertandingan kedua, jam 19.00 WIB. Info tersebut tadi sudah dibahas dalam managers meeting," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha, usai Rapat Luar Biasa PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta.

"Insya Allah, Presiden hadir. Tadi saya sempat menanyakan hal tersebut ke protokoler Istana. Insya Allah beliau hadir sekaligus membuka Piala Presiden 2019. Harapannya seperti itu," ia menambahkan.

Babak penyisihan Piala Presiden 2019 akan berlangsung di lima kota sebagai tuan rumah yaitu Bandung, Malang, Bekasi, Magelang dan Sleman.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kickoff Laga Pembuka Piala Presiden 2019 Berubah : https://ift.tt/2ILqjtp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kickoff Laga Pembuka Piala Presiden 2019 Berubah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.