Search

Bayern Munchen Gilas Fenerbahce 6-1

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen menang besar 6-1 atas Fenerbahce pada pertandingan Audi Cup 2019. Di laga final, Munchen akan jumpa Tottenham Hotspur yang berhasil mengalahkan Real Madrid.

Bayern menghadapi Fenerbahce di Allianz Arena, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. Menurunkan deretan pemain terbaiknya, Bayern tampil dominan sepanjang laga. Mereka melakukan 58 persen ball possession dan melepaskan sembilan shots on goal. Sedangkan Fenerbahce cuma melepaskan delapan shots.

Bermain menyerang sejak menit awal, Bayern membuka keunggulan di menit ke-22 lewat Renato Sanches meneruskan umpan terukur Robert Lewandowski.

Berselang enam menit, sepakan Leon Goretzka bersarang di gawang Fenerbahce. Thomas Muller menjadikan skor 3-0 di menit ke-31, Muller terlebih dulu mencuri bola dari lawan dan menuntaskannya dengan sepakan di depan gawang.

Keunggula Di Roten bertambah di menit ke-40, kali ini giliran Kingsley Coman yang mencatatkan namanya di papan skor. Empat menit berselang, Muller mencetak gol keduanya lewat sepakan penalti.

Unggul jauh 5-0 di babak pertama, Bayern menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Situasi tersebut coba dimanfaatkan tim lawan untuk mengembangkan permainan.

Namun demikian, gawang Fenerbahce malah kemasukan gol keenam di menit ke-55. Kesalahan kiper Fenerbahce, Harun Tekin, yang terlalu maju dari sarangnya memudahkan Mueller melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Fenerbahce baru bisa mencetak gol hiburan di menit ke-64, Max Kruse menuntaskan solo run dengan sepakan menyilang ke gawang Bayern. Skor jadi 6-1 dan bertahan hingga laga usai.

Bayern selanjutnya akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Audi Cup yang akan berlangsung pada Kamis (1/8/2019) dini hari WIB, sedangkan Fenerbahce jumpa Real Madrid.

Di pertandingan sebelumnya, Spurs mengalahkan Madrid dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Harry Kane di babak kedua.

Susunan pemain

Bayern Munchen: Neuer, Kimmich, Boateng, Suele, Alaba, Thiago Alcantara, Goretzka, Gnabry, Renato Sanches, Coman, Lewandowski

Fenerbahce: Tekin, Isla, Kaldirim, Ciftpnar, Moses, Ekici, Garry Rodrigues, Tufan, Jailson, Kruse, Muriq

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bayern Munchen Gilas Fenerbahce 6-1 : https://ift.tt/2Yy6M6v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Munchen Gilas Fenerbahce 6-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.