Search

Tinggalkan Milan, Patrick Cutrone Gabung Wolves

INILAHCOM, Milan - Patrick Cutrone resmi meninggalkan AC Milan di musim panas ini, dan bergabung bersama klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers

Cutrone didatangkan Wolvees dengan biaya sebesar 18 juta Euro plus bonus 4 juta Euro, dan ia akan menandatangi kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

"Ya saya sedih harus meninggalkan Milan tapi ini adalah hidup," kata Cutrone dikutip dari Calciomercato.

"Meski begitu, saya sangat senang bergabung dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Saya akan memberikan segalanya dan saya senang bisa bergabung dengan tim EPL," lanjutnya.

"Saya tidak sabar untuk mulai bermain dan merasakan dukungan mereka (suporter Wolves)," tutupnya.

Cutrone merupakan pemain jebolan dari akademi Milan, dan di promosikan ke tim utama Rossoneri pada Mei 2017 lalu. Bersama Milan, ia tampil sebanyak 90 kali dengan mencetak 27 gol.

Meski berstatus sebagai striker lapis kedua di Milan, tapi penampilan impresifnya membuat ia dipanggil ke timnas Italia senior dan menjalani debut pada Maret 2018 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan Milan, Patrick Cutrone Gabung Wolves : https://ift.tt/2YcmLaQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Milan, Patrick Cutrone Gabung Wolves"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.