Search

Oblak: Saya Belum Berada di Level Tertinggi

INILAHCOM, Madrid - Jan Oblak telah menjadi bagian penting dalam skuad Atletico Madrid dalam lima musim terakhir, namun ia enggan disebut sebagai kiper terbaik dunia.

Dalam empat musim terakhir penjaga gawang asal Slovenia itu meraih gelar kiper terbaik La Liga Spanyol, atau trofi Ricardo Zamora.

Lima musim memperkuat Los Rojiblancos, Oblak telah membantu Atletico dua kali menjadi runner-up La Liga, dan meraih gelar juara Liga Eropa musim 2017-18 dan Piala Super Eropa 2017-18.

Meski memiliki prestasi yang mentereng, Oblak enggan menyebut dirinya kiper terbaik dunia, karena menurutnya ia belum berada pada level performa tertinggi.

"Disebut sebagai yang terbaik di dunia? Ini adalah pujian penting. Anda bekerja seumur hidup untuk itu. Itu bagus, dan itu menunjukkan bahwa Anda berada di jalan yang benar," kata Oblak dikutip dari Football Espana.

"Setiap orang memiliki pemain favorit mereka, tetapi semakin banyak orang mengatakannya dengan cara yang lebih baik. Tidak perlu terlalu memikirkan atau mengkhawatirkannya," lanjutnya.

"Setiap hari adalah peluang baru untuk meningkat. Saya belum di level tertinggi. Saya masih bisa meningkatkan. Tentunya dengan bantuan semua orang kita bisa mendapatkannya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Oblak: Saya Belum Berada di Level Tertinggi : https://ift.tt/2Mzfyed

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oblak: Saya Belum Berada di Level Tertinggi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.