Search

Atletico Bantai Madrid 7-3, Ini Kata Joao Felix

INILAHCOM, New Jersey - Joao Felix mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan Atletico Madrid ke gawang rival sekota, Real Madrid. Menurut dia, setiap mengalahkan rival pasti ada rasa senang dan bahagia.

Bertanding di ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (27/7/2019) WIB di New Jersey, Atletico menghantam Madrid dengan skor telak 7-3 di ajang International Champions Cup 2019.

Atletico sudah unggul 5-0 di babak pertama melalui gol-gol yang dicetak Diego Costa (3), Angel Correa, dan Joao Felix. Dua gol Atletico lainnya tercipta di babak kedua melalui Costa dan Vitolo.

Tiga gol Madrid dicetak Nacho Fernandez, Karim Benzema, dan Javier Hernandez Carrera. Di laga ini, kedua tim bermain dengan 10 pemain di menit ke-65 setelah Dani Carvajal dan Costa dikartu merah.

Ini merupakan gol pertama Felix sejak pindah dari Benfica. Selain itu, pemain asal Portugal turut mencatatkan dua asisst di laga ini.

"Ini hasil yang positif. Mengalahkan rival Anda pasti terasa bahagia dan istimewa. Kemenangan ini memberikan kami rasa percaya diri, tapi kami akan terus berlatih keras seperti yang sudah kami lakukan hingga saat ini," ujar Felix, dikutip dari AS.

"Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dalam waktu yang singkat. Jadi, kami bisa mencapai target yang dicanangkan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Atletico Bantai Madrid 7-3, Ini Kata Joao Felix : https://ift.tt/2OoNblh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Bantai Madrid 7-3, Ini Kata Joao Felix"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.