Search

Chelsea Waspadai Lacazette dan Aubameyang

INILAHCOM, Baku - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mewaspadai Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang saat kedua tim bentrok di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) di Olympia Stadium, Baku.

Final Liga Europa 2018/19 menciptakan sejarah baru karena untuk pertama kalinya mempertemukan dua tim dari negara yang sama. Chelsea lolos ke final usai menyingkirkan Eintracht Frankfurt, sementara Arsenal mengalahkan Valencia.

Sarri mewaspadai duet Lacazette dan Aubameyang yang diyakini bisa memberikan ancaman serius di lini pertahanan Chelsea. Total kedua pemain itu mengemas 50 gol di semua kompetisi (Aubameyang 31 gol, Lacazette 19 gol).

"Biasanya melawan Arsenal pertandingan berjalan terbuka. Mereka punya dua penyerang berbahaya, Lacazette dan Aubameyang. Mereka sangat berbahaya saat melakukan penyerangan," ujar Sarri, di laman resmi UEFA.

"Mereka sangat agresif dan bisa menekan dengan baik di daerah pertahanan lawan. Jadi, takkan mudah bagi kami menghadapi mereka," tambahnya.

Chelsea sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan melalui jalur Liga Primer Inggris. Meski demikian, Sarri tetap bertekad menjadi juara karena setiap trofi bernilai penting.

"Kami bermain di sini bukan demi meraih tiket Liga Champions. Kami ingin lolos ke Liga Champions dari jalur Liga Primer Inggris, kemudian kami ingin memenangkan trofi. Final ini sangat penting dan saya rasa kami layak menjadi juara," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Waspadai Lacazette dan Aubameyang : http://bit.ly/2Wxo16R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Waspadai Lacazette dan Aubameyang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.