Search

Danny Rose Tak Menyangka Lolos ke Final UCL

INILAHCOM, London - Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengaku tidak pernah membayangkan akan bermain di final Liga Champions Eropa (UCL).

Spurs berhasil melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak semifinal. Di final The Lily White akan menghadapi Liverpool, Minggu (2/6/2019).

Pemain berusia 28 tahun, yang telah berada di klub dari 2007 sejak bergabung dari Leeds United, mengatakan tidak pernah membayangkan akan berlaga di final Liga Champions.

"Sejak saya berada di klub, berada di final Liga Champions tidak pernah masuk dalam pemikiran saya," kata Rose dikutip dari SkySport.

"Kami harus mencapai satu final Piala Liga Inggris dan dua semifinal Piala FA, kami sudah terengah-engah di liga dan akhirnya tidak pernah mendekati," lanjutnya.

"Sekarang kita berada 90 menit lagi dari mungkin mengangkat trofi Liga Champions, saya tidak pernah berpikir itu bisa terjadi di Tottenham. Ini menunjukkan kepada Anda apa pun bisa terjadi dalam sepakbola," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Danny Rose Tak Menyangka Lolos ke Final UCL : http://bit.ly/2Xhq1NU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Danny Rose Tak Menyangka Lolos ke Final UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.