Search

Arema FC Minta Kickoff Lawan Persib Dimajukan

INILAHCOM, Malang - Panpel Arema FC mengusulkan perubahan kickoff melawan Persib Bandung. Waktu kickoff diharapkan bisa sore hari.

Laga Arema melawan Persib mengalami perubahan jadwal yang sedianya digelar hari Minggu (16/6/2019) malam dimajukan ke hari Jumat (14/6/2019) pukul 18.30 WIB. Namun, pihak Arema FC kurang setuju jika kickoff harus malam hari.

Bertajuk bigmatch, potensi gesekan antar kelompok suporter bisa saja terjadi. Berkaca pada pengalaman tahun sebelumnya, panpel mengusulkan agar waktu kickoff dimajukan ke sore hari.

Pada Liga 1 2018, pertandingan Arema dan Persib di Stadion Kanjuruhan pada April tahun lalu sempat terhenti disebabkan kerusuhan penonton di masa injury time.

"Ada usulan dari pihak kepolisian agar kami mengajukan perubahan jam kick-off dari malam ke sore hari, alasannya atas pertimbangan keamanan," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Kalaupun waktu kickoff tidak bisa diubah, Haris meminta kepolisian melipatgandakan pengamanan guna mencegah kejadian tersebut terulang.

"Ini yang mendasari adanya usulan perubahan kick-off pertandingan menjadi sore hari, tapi pada dasarnya laga digelar kapan pun, sore atau malam hari, kami siap," ia menambahkan.[rza]

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Minta Kickoff Lawan Persib Dimajukan : http://bit.ly/2HJmOB6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Minta Kickoff Lawan Persib Dimajukan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.