Search

Kagumi Messi, Henderson Enggan Tukar Jersey

INILAHCOM, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku kagum dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Tapi, dia enggan tukar jersey dengan Messi. Mengapa?

Untuk pertama kalinya Henderson bermain di satu lapangan dengan Messi, pemain yang dikaguminya, di semifinal Liga Champions.

Di leg pertama, Barcelona menang dengan skor 3-0. Henderson dicadangkan di laga tersebut, tapi akhirnya dia masuk ke lapangan menggantikan Naby Keita yang cedera.

Itu menjadi pertama kalinya Henderson satu lapangan dengan Messi. Mantan pemain Sunderland itu biasanya hanya melihat aksi Messi di layar televisi. Di laga itu, pemain asal Argentina menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Meski demikian, Liverpool akhirnya berhak lolos ke final usai meraih kemenangan telak 4-0 di leg kedua. Di final, The Reds akan menantang Tottenham Hotspur, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

"Tak perlu diragukan lagi permainan Messi sangat berbeda dilihat langsung di lapangan ketimbang di televisi. Dia sangat cepat. Apakah saya meminta tukar jersey dengannya? Tidak. Saya tak melakukannya," ujar Henderson, dikutip dari Daily Mail.

"Roy Keane pernah mengatakan kepada saya saat main di Sunderland, jika saya meminta tukar jersey kepada seseorang, itu artinya saya berlebihan mengaguminya," tambahnya.

"Pada akhirnya justru saya pulang dengan membawa jersey Luis Suarez. Luis sosok yang baik dan dia memberikan isyarat ingin bertukar jersey dengan saya karena kami pernah main bareng di Liverpool. Saya tak tahu apa yang akan dia lakukan dengan jersey saya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kagumi Messi, Henderson Enggan Tukar Jersey : http://bit.ly/2MfKdOQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kagumi Messi, Henderson Enggan Tukar Jersey"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.