Search

Klopp Tak Masalah Mane dan Salah Tetap Puasa

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak mempermasalahkan Sadio Mane dan Mohamed Salah tetap menjalankan ibadah puasa jelang tampil di final Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Sama seperti musim lalu, final Liga Champions kali ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan.

Adu dua pemain Muslim di skuad Liverpool, Mane dan Salah. Keduanya dikenal sebagai Muslim yang taat. Jelang final Liga Champions, keduanya dikabarkan tetap menjalankan puasa.

Klopp mengaku tak mempermasalahkan andai Mane dan Salah tetap berpuasa jelang tampil di final Liga Champions. Pelatih asal Jerman akan tetap menghormati keputusan Mane dan Salah.

"Tak ada masalah dengan pemain saya yang puasa. Saya menghormati agama mereka. Mereka selalu memberikan yang terbaik saat pusa atau tidak," ujar Klopp, dikutip dari Egypt Independent.

"Suatu hari Sadio Mane dan Mohamed Salah datang terlambat ke ruang ganti pemain karena mereka melakukan ibadah salat. Di hidup ini, ada banyak hal lebih penting dari sepak bola," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Tak Masalah Mane dan Salah Tetap Puasa : http://bit.ly/2QBJSo8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tak Masalah Mane dan Salah Tetap Puasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.