Search

Kata Conte soal Rumor Lukaku dan Sanchez ke Inter

INILAHCOM, Milan - Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte mendapat pertanyaan terkait rumor kepindahan dua pemain Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Apa kata Conte?

Conte resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Inter, Jumat (31/5/2019) pagi waktu setempat. Pelatih asal Italia mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

MU dikabarkan ingin melepas Lukaku ke Inter. Selain itu, Sanchez disebut sudah tak betah di Old Trafford dan agennya terbang ke Italia membahas kemungkinan pindah ke Juventus atau Inter.

Conte masih belum mau bicara banyak soal rencana transfer Inter Milan. Menurut dia, masalah transfer pemain bisa ditanyakan ke direktur olahraga.

"Saya pikir saat ini sulit untuk bicara soal transfer. Sudah pasti kami memiliki rencana untuk memperkuat tim tapi penting untuk memiliki pemain bagus yang berambisi besar," kata Conte, dikutip dari Metro.

"Saya ulangi lagi, saat ini ada direktur olahraga yang bisa ditanya soal transfer dan para pemain. Kini kami fokus melakukan langkah pertama dan bekerja bersama-sama," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Conte soal Rumor Lukaku dan Sanchez ke Inter : http://bit.ly/2Wg4wR8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Conte soal Rumor Lukaku dan Sanchez ke Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.