Search

Semen Padang Tahan Imbang Persib

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC mampu menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0, pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019) malam WIB.

Bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Persib tampil mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama, mereka mendapatkan peluang pertama di menit ke-3.

Ezechiel Ndouassel melepaskan tembakan ke arah gawang Semen Padang, sayang sepakannya masih terlalu lemah dan dengan mudah diamankan oleh Teja Paku Alam.

Persib yang bertekad meraih kemenangan di kandang Semen Padang, untuk memutus rekor buruk mereka ketika bertandang ke Padang. Namun usaha Tim Maung Bandung belum membuahkan gol.

Menit ke-25 Semen Padang mendapatkan peluang mencetak gol, tetapi Karl Max gagal mengubah umpan yang dikirimkan Dedi Hartono menjadi gol.

Solidnya lini pertahanan Semen Padang berhasil menyulitkan Persib untuk mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Persib langsung tampil menyerang sejak menit awal. Tetapi sayang sepakan yang dilepaskan Febri Hariyadi mampu dimentahkan oleh Teja Paku Alam dengan kakinya.

Menit ke-57 giliran Semen Padang yang menebar ancaman ke gawang Persib, namun beruntung bagi tim tamu karena I Made Wirawan mampu menepis bola hasil sepakan Dedi Hartono.

Persib pun tidak berhenti menggempur pertahanan tim tuan rumah, namun rapatnya lini belakang Semen Padang mampu mementahkan peluang-peluang yang didapatkan Supardi Nasir dkk.

Sementara Semen Padang di babak kedua ini lebih mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang I Made Wirawan.

Hingga lima menit menjelang laga usai, kedua tim masih saling jual beli serangan. Tetapi upaya-upaya yang dilakukan belum membuahkan gol. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Semen Padang berada di urutan ke-13 klasemen sementara dengan dua poin, sedangkan Persib baun ke peringkat empat dengan empat poin.

Di pertandingan lainnya, TIRA Persikabo juga berhasil menahan imbang tamu mereka PSM Makassar, pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari.

TIRA Persikabo menahan imbang PSM dengan skor 0-0. Tambahan satu poin ini membuat Tira Persikabo berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan empat poin, sementara PSM menempati posisi kedua dengan tujuh poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Semen Padang Tahan Imbang Persib : http://bit.ly/2EIBkXU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang Tahan Imbang Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.