Search

Cuma Messi dan Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard

INILAHCOM, London - Eden Hazard diyakini akan segera hengkang dari Chelsea. Menurut David Luiz, hanya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang pantas gantikan Hazard.

Hazard mengindikasikan hengkang dari Chelsea usai menjuarai Liga Europa. The Blues menundukkan Arsenal 4-1, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Olympia Stadium, Baku.

Pemain asal Belgia menyebut pertandingan final Liga Europa menjadi laga perpisahan dan ingin mencari tantangan baru. Hazard diyakini akan melanjutkan karier bersama Real Madrid.

Sejak bergabung dari Lille lima tahun lalu, Hazard berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Menurut Luiz, hanya Messi dan Ronaldo yang pantas menggantikan pemain 28 tahun itu.

"(Pengganti Hazard yang cocok) antara Messi dan Ronaldo. Saya pikir, jika dia pergi, saya akan mendoakan yang terbaik untuknya. Dia pemain fantastis, teman, dan sosok yang baik," ujar Luiz, dikutip dari AS.

"Saya sudah mengenalnya saat dia masih muda di sini. Saya turut bahagia untuknya karena kini dunia tahu siapa Eden Hazard. Saya pikir kami punya banyak talenta bagus yang bisa menggantikan peran dia. Callum Hudson-Odoi pemain muda bagus. Dia punya potensi menggantikan Hazard," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cuma Messi dan Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard : http://bit.ly/2wuB4HN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma Messi dan Ronaldo yang Bisa Gantikan Hazard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.