Search

Tekad Bali United Jadikan Persija Korban Ketiga

INILAHCOM, Gianyar - Bali United bertekad menjadikan Persija korban ketiga dalam lanjutan Liga 1 2019. Di dua laga sebelumnya, Bali United meraih hasil sempurna dengan dua kemenangan.

Bali United akan menjamu Persija, Jumat (31/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Sejatinya Persija menjadi tuan rumah di laga ini, tapi karena tidak mendapatkan izin, akhirnya Macan Kemayoran dan Bali United sepakat bertukar status tuan rumah.

Di dua laga sebelumnya, Bali United menundukkan Persebaya 2-1 dan Bhayangkara FC 1-0. Tim bejuluk Serdadu Tridatu membidik tiga kemenangan beruntun melawan Persija.

"Semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," ujar pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, di laman resmi klub.

"Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga pertandingan nanti bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya.

"Tentunya kami berharap suporter bisa datang untuk penuhi stadion. Dukungan dari mereka tentu sangat kami butuhkan untuk menambah semangat pemain," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Bali United Jadikan Persija Korban Ketiga : http://bit.ly/2YZqRPK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Bali United Jadikan Persija Korban Ketiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.