Search

Maurizio Sarri: Saya Suka Liga Premier Inggris

INILAHCOM, London - Di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Juventus, pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa ia menyukai Liga Premier Inggris.

Sarri dikabarkan menjadi kandidat utama menjadi pelatih Juventus, setelah I Bianconeri memberhentikan pelatih kepala mereka, Massimiliano Allegri.

Namun pelatih berusia 60 tahun itu belum memberikan tanda-tanda menyetujui kepindahannya ke Turin, hingga kini Sarri hanya menegaskan hanya fokus untuk menghadapi final Liga Eropa.

Pelatih asal Italia itu diyakini tidak akan meninggalkan Chelsea. Ia merupakan penggemar berat sepa bola Inggris dan tidak mungkin pergi karena baru satu musim di Liga Premier Inggris.

"Saat ini saya mencintai mereka (Chelsea). Saya memiliki 22 pemain hebat, jadi saya sangat senang dengan mereka," ungkapnya Sarri dikutip dari Goal.

"Tentu saja, saya harus mempertimbangkan masa depan. Saya harus mempertimbangkan itu karena saya mencintai sepakbola Inggris, saya suka Liga Primer," lanjutnya.

"Saya hanya ingin memikirkan final. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua tahun dan pertama-tama saya akan berbicara dengan Chelsea, tetapi ini bukan saatnya," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maurizio Sarri: Saya Suka Liga Premier Inggris : http://bit.ly/2WbbYg3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maurizio Sarri: Saya Suka Liga Premier Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.