Search

Villa Promosi ke EPL Tuah Sepatu Usang Grealish

INILAHCOM, London - Kapten Aston Villa, Jack Grealish, jadi sorotan saat membawa Aston Villa promosi ke Liga Premier Inggris. Grealish mengenakan sepatu bututnya di final playoff Championship.

Pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin (27/5/2019) malam WIB, Aston Villa mengalahkan Derby County dengan skor 2-1. Dua gol The Villans dikemas Anwar El Ghazi dan John McGinn. Derby menipiskan skor berkat gol Jack Marriot.

Grealish memang tidak mencetak gol dalam laga tersebut, namun sang kapten tetap jadi sorotan karena bermain dengan menggunakan sepatu usang, bahkan kulit sepatu kirinya sudah terkelupas.

Pemain 23 tahun menjelaskan alasannya masih menggunakan sepatu usang, bukan karena tidak punya uang atau sponsor akan tetapi karena sepatu itu kerap memberinya keuntungan.

"Saya mencetak beberapa gol dan membuat beberapa assists dan saya pikir inilah sepatu keberuntungan saya, saya harus mempertahankannya," ujar Grealish.

Bukan hanya sepatu usang, Grealish juga menyita perhatian publik karena penampilan ngototnya di lapangan. Dalam sebuah insiden, ia mengalami luka di pelipis kiri setelah berbenturan dengan pemain lawan dalam duel udara.

Selain Villa, dua tim lain yang promosi ke Liga Primer Inggris adalah Norwich City dan Sheffield United.[rza]

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Villa Promosi ke EPL Tuah Sepatu Usang Grealish : http://bit.ly/2Wa70QZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Villa Promosi ke EPL Tuah Sepatu Usang Grealish"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.