Search

Alexis Sanchez Main Film

INILAHCOM, Santiago - Alexis Sanchez merambah dunia perfilman. Pemain asal Chile membuktikan punya kemampuan lain selain mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Sanchez bermain di film berjudul 'Mi Amigo Alexis', yang sudah dirilis di Chile, Kamis (30/5/2019). Film ini disutradai Alejandro Fernandez Almendras, yang pernah meraih penghargaan di beberapa festival film.

Film ini bercerita tentang persahabatan antara bocah berusia 12 tahun bernama Tito yang tak sengaja bertemu dengan idoalnya, Sanchez. Tito menemukan jalan hidupnya dalam kehidupan dan Alexis mengingat kembali cerita di masa kecilnya yang membuatnya cinta pada sepak bola.

Saat ini Sanchez berada di Chile untuk mempersiapkan diri tampil di ajang Copa America yang dimulai pada 14 Juni di Brasil. Pemain Manchester United berpacu dengan waktu untuk bisa tampil karena masih mengalami cedera engkel.

Sanchez menjalani masa-masa suram bersama MU. Sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018. Musim 2018/19, dia hanya mencetak dua gol dari 27 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alexis Sanchez Main Film : http://bit.ly/2YSencC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alexis Sanchez Main Film"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.