Search

Persija Takluk di Kandang Bali United

INILAHCOM, Gianyar - Persija Jakarta kembali menelan kekalahan pada Liga 1 2019. Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) malam WIB, Persija langsung bermain agresif sejak awal laga. Ancaman datang dari Bruno Matos dan penetrasi Riko Simanjuntak namun masih bisa dihentikan barisan belakang lawan.

Persija kembali menekan di menit kesepuluh. Sepakan Bruno Matos sempat ditangkap Wawan Hendrawan, Marko Simic juga gagal memanfaatkan bola rebound.

Bali United baru bisa keluar dari tekanan tim tamu di menit ke-26. Mereka menghadirkan peluang di menit ke-26 lewat sepakan bebas Stefano Lilipaly, namun bola kirimannya belum menemui sasaran.

Jelang babak pertama usai, kiper Persija, Shahar Ginanjar, melakukan blunder fatal. Bermaksud menghalau bola keluar, mantan kiper PSM Makassar itu malah membahayakan gawangnya sendiri, beruntung tak berujung gol. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Bali United hampir unggul. Sepakan keras Ilija Spasojevic masih melebar di sisi kanan gawang. Begitu juga dengan Simic, sepakannya di menit ke-63 masih belum tepat sasaran.

Persija punya peluang bagus di menit ke-70, penetrasi Riko Simanjuntak dari sisi kiri kemudian diakhiri dengan umpan cut-back ke Simic, sayang bola sepakan Simic masih melambung tinggi.

Publik Stadion I Wayan Dipta bergemuruh di menit ke-82, Paulo Sergio melesakkan gol ke gawang Persija usai menerima umpan lambung Brwa Nouri.

Sampai laga usai, Persija gagal membalas gol tersebut. Bali United menang 1-0. Dengan tambahan tiga poin, Bali United berada di urutan kedua dengan sembilan poin dari tiga laga, sedankan Persija melorot ke posisi 16 dengan satu poin.

Susunan Pemain:

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Takluk di Kandang Bali United : http://bit.ly/2XcUegV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Takluk di Kandang Bali United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.