Search

Pochettino Tentukan Masa Depan Usai Final UCL

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino mengatakan ia baru akan memulai pembicaraan terkait masa depannya setelah final Liga Champions Eropa (UCL).

Pelatih Tottenham Hotspur itu terus dikaitkan kepindahannya ke Juventus, meski ia memiliki kontrak hingga Juni 2023 bersama Tottenham.

Juventus dikabarkan menjadikan Pochettino sebagai target utama menjadi pelatih mereka, setelah memberhentikan Massimiliano Allegri.

Namun, berbicara pada konferensi pers menjelang laga final Liga Champions melawa Liverpool, Pochettino menegaskan saat ini ia enggan membahas masalah masa depan karena ia ingin fokus pada final.

"Hari ini tidak ada yang lebih penting daripada permainan yang kami miliki di depan. Kami dapat membuat sejarah, memberikan kebahagiaan terbaik dalam sepak bola kepada para penggemar kami yang dapat Anda berikan," ungkapnya dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah Final Liga Champions dan saya tidak perlu khawatir. Saya tidak lebih penting daripada Liga Champions atau kemungkinan memenangkan piala," imbuhnya.

"Tentu saja, rumor adalah rumor, mereka ada di luar sana dan tentu saja Anda akan bertanya tentang saya, tetapi hari ini saya pikir fokusnya adalah 200 persen di Final," lanjutnya.

"Tentu saja, setelah Final kami akan memiliki waktu untuk berbicara, tetapi hari ini komitmen saya untuk Tottenham adalah 200 persen," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Tentukan Masa Depan Usai Final UCL : http://bit.ly/2I00OkD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Tentukan Masa Depan Usai Final UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.