Search

Persebaya Minta Izin Pakai 6 Pemain Timnas

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya tetap bisa menurunkan enam pemain yang seharusnya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior dan U-23.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, mengaku sudah meminta izin kepada PSSI dan pelatih timnas agar memberikan waktu kepada beberapa pemainnya untuk mengikuti pertandingan melawan PSIS Semarang, Kamis (30/5/2019) malam WIB, sebelum bergabung ke timnas.

"Kami sudah meminta izin kepada pihak PSSI dan kepala pelatih Timnas senior Simon Mc Menemy untuk mengizikan mundur satu hari berlatih. Pasalnya Irfan Jaya, Ruben Sanadi dan Hansamu Yama harus bertanding melawan PSIS Semarang," kata Djanur, dikutip dari Beritajatim.

Selain tiga nama tersebut, ada tiga pemain Bajul Ijo lainnya yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 yaitu Rachmat Irianto, Alwi Slamat dan Osvaldo Haay. Djajang sudah berkomunikasi dengan Indra Sjafri untuk meminta izin baik secara lisan maupun surat. Namun, belum ada balasan dari PSSI.

"Pemain yang dipanggil Timnas masih gabung sama tim. Saya minta izin agar mereka bertanding melawan PSIS Semarang. Saya sudah bilang ke Yeyen Tumena dan Simon McMenemy untuk izin sehari. Bahkan saya juga sudah bilang ke Indra Sjafri untuk yang U-23 secara lisan, kebetulan saya kenal semua pelatih timnas," ia menambahkan.

Djanur butuh komposisi timnya lengkap menghadapi PSIS, laga ini penting bagi Bajul Ijo untuk meraih kemenangan perdana di depan pubik Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan, Persebaya belum pernah meraih poin penuh usai dikalahkan Bali United (2-1) dan ditahan imbang Kalteng Putra (1-1).Persebaya sementara berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan poin satu.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Minta Izin Pakai 6 Pemain Timnas : http://bit.ly/2I6t2dr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Minta Izin Pakai 6 Pemain Timnas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.