Search

Lini Serang Persib Jadi Perhatian Semen Padang

INILAHCOM, Padang - Lini serang Persib Bandung menjadi perhatian Semen Padang. Mereka siap meredam lini depan Maung Bandung demi meraih tiga poin.

Semen Padang akan menjamu Persib di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam WIB. Pelatih Syafrianto Rusli menyadari kekuatan timnya di bawah Persib. Tapi, dia tetap mencanangkan raihan tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

Apalagi ini merupakan partai kandang pertama Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1 2019. Namun, Syafrianto tak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri, karena Persib memiliki lini serang menakutkan.

"Laga perdana di kandang ini, kita tentunya menargetkan tiga poin atas Persib Bandung. Tapi kita tetap tidak boleh lengah, kita wajib mewaspadai lini serang mereka yang sangat berbahaya," kata Syafrianto, di laman resmi Liga Indonesia.

"Kita lihat pemain baru mereka, Artur bermain sangat bagus dilaga pertama lalu, mampu mencetak dua gol. Dia gelandang serang tetapi muncul tiba-tiba ke depan. Saya harap pemain saya, Fridolin Yoku bisa mematikannya. Selain itu Ezechiel N'Douassel juga wajib kita waspadai," tambahnya.

"Tidak hanya dua nama itu, di sayap mereka Ghozali dan Febri Hariyadi juga akan mendapatkan penjagaan dari pemain belakang. Yang jelas kami akan bermain solid, disiplin, dan menyerang demi meraih tiga angka tersebut," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lini Serang Persib Jadi Perhatian Semen Padang : http://bit.ly/2W06H6a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lini Serang Persib Jadi Perhatian Semen Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.