Search

Wijnaldum Kecewa Andai Tak Main di Final

INILAHCOM, Liverpool - Georginio Wijnaldum berharap dimainkan sejak menit awal saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Dia tak ingin kejadian di leg kedua melawan Barcelona terulang.

Liverpool akan menantang Spurs, Minggu (2/6/2019) di Wanda Metropolitano, Madrid. Musim lalu, The Reds juga maju ke final dan dikalahkan Real Madrid.

Saat itu Wijnaldum dimainkan sejak menit awal. Tapi, Jurgen Klopp memilih mencadangkan Wijnaldum pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Saat itu Liverpool sedang berusaha membalikkan skor 0-3.

Pada akhirnya Wijnaldum dimasukkan di awal babak pertama menggantikan Andy Robertson yang cedera. Hasilnya luar biasa. Pemain asal Belanda mencetak dua gol dan menginspirasi kemenangan The Reds 4-0.

"Tak ada jaminan saya akan bermain di final, tapi kita lihat saja nanti. Saya sangat marah tak dimainkan sejak awal lawan Barcelona. Tapi saya pikir itu wajar. Sebuah pertanda buruk ketika Anda merasa bahagia saat dicadangkan," ujar Wijnaldum, dikutip dari Sky Sports.

"Saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin, terutama di pertandingan final. Saya pikir semua orang pasti merasa kecewa jika mereka tidak dimainkan. Saya kecewa, tapi pada akhirnya Anda bermain sebagai tim," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wijnaldum Kecewa Andai Tak Main di Final : http://bit.ly/2KcMOqa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wijnaldum Kecewa Andai Tak Main di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.