Search

Bekuk Borneo FC, Madura United Belum Terkalahkan

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United berhasil mengalahkan tamu mereka Borneo FC tiga gol tanpa balas, pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019, Selasa (28/5/2019) malawm WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Namun Madura United mampu mencuri gol terlebih dahulu.

Menit ke-26 pendukung tim tuan rumah bersorak setelah Aleksandar Rakic mencetak gol. Menutaskan umpan dari Randika Rama, Rakic berhasil membobol gawang Nadeo. Skor 1-0.

Hanya berselang lima menit, Madura United kembali membuat seisi stadion bergemuruh. Kali ini Greg Nwokolo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Meneruskan umpan terobosan dari Rakic, Greg tanpa kesulitan memasukkan bola ke dalam gawang Borneo FC. Skor 2-0.

Menit ke-34 Borneo berpeluang memperkecil ketertinggalan, namun Umanailo gagal menjebloskan bola ke dalam gawang usai tembakannya mampu ditepis oleh M. Ridho.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Meski sudah unggul dua gol, tidak menurunkan semangat Madura United menggempur pertahanan Borneo di babak kedua.

Menit ke-55 usaha tim tuan rumah kembali membuahkan gol. Madura United dihadiahi penalti setelah Andik dilanggar di dalam kotak penalti.

Maju sebagai eksekutor, Alberto Goncalves mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 3-0.

Borneo sendiri tidak tinggal diam, di babak kedua ini mereka terus berupaya mencetak gol. Namun tangguhnya M. Ridho di bawah mistar gawang Madura United mampu menggagalkan peluang-peluang mereka.

Di penghujung babak kedua Madura nyaris menambah gol lagi, tetapi saya sepakan keras Slamet Nucahyo hanya mengarah tepat ke pelukan Nadeo. Skor 3-0 bertahan hingga usai.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat Madura United kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan dari tiga laga. Sementara Borneo berada di peringkat keenam dengan empat poin.

Di pertandingan lainya, Bhayangkara FC berhasil memetik tiga poin saat menjamu Barito Putera, pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019.

Bhayangkara FC menang dengan skor 4-2. Flavio Beck Junior mencetak hattrick (14', 22', 66') dan satu gol dari Ramiro Fergonzi (44'). Sedangkan dua gol Borneo FC dicetak oleh Evan Dimas (26') dan satu gol bunuh diri dari Herman Dzumafo.

Keberhasilan Madura United dan Bhayangkara FC meraih tiga poin juga diikutii oleh Badak Lampung FC.

Badak Lampung FC meraih tiga poin pertama, setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Abdul Rahman Lestaluhu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekuk Borneo FC, Madura United Belum Terkalahkan : http://bit.ly/30S8VbE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekuk Borneo FC, Madura United Belum Terkalahkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.