Search

Kalah dari Arema, Persela Dirugikan Wasit

INILAHCOM, Malang - Pelatih Persela Lamongan kecewa dengan kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan melawan Arema FC. Aji menyebut keputusan wasit sangat merugikan timnya.

Bertamu ke kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam kemarin, Persela harus menyerah 2-3 dari tuan rumah. Laskar Joko Tingkir mampu dua kali unggul terlebih dulu lewat Alex Goncalves (10') serta Hambali Tolib (26'). Namun, Singo Edan bisa membalikkan skor berkat dua gol Dedik Setiawan (27', 30') serta Dendi Santoso (12').

Aji tak terlalu mempermasalahkan kekalahan timnya atas Arema, akan tetapi yang membuatnya geram adalah keputusan-keputusan wasit Dwi Susilo yang dianggap banyak merugikan Persela.

"Sebelum masuk ke pertanyaan, saya hanya mau mengatakan, wasit parah dan merusak pertandingan," kata Uji usai laga.

"Saya oke, bisa menerima kekalahan. Tapi, banyak sekali keputusan wasit yang merugikan tim saya," ia menambahkan.

Aji mengungkap salah satu keputusan wasit yang dianggapnya harus berujung kartu merah saat Hamka Hamzah melanggar Rafinha dengan keras di depan area penalti.

"Padahal, seharusnya itu kartu merah. Bola secara mutlak berada dalam penguasaan pemain kami," ia memungkasi.

Bagi Arema, ini merupakan kemenangan perdana di Liga 1 2019 setelah di dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Dengan raihan tiga angka, Arema kini berada di peringkat 10 sedangkan Persela di urutan 14 dengan mengemas nilai 1 hasil dari tiga pertandingan.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Arema, Persela Dirugikan Wasit : http://bit.ly/2X5Zove

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Arema, Persela Dirugikan Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.