Search

Djanur: Persebaya Tak Bermain Sebagai Tim

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nudjaman, mengatakan anak asuhnya tidak bermain sebagai tim saat ditahan imbang 1-1 PSIS Semarang, Kamis (30/5) kemarin.

Dengan hasil terebut Persebaya gagal meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 2019, sebelumnya tim Bajul Ijo meraih sekali imbang dan sekali kalah.

Berbicara setelah pertandingan, Djadjang mengatakan timnya lebih menonjolkan permainan individu dari pada kekompakan tim, bahkan ia sudah menegur pemain tersebut di ruang ganti.

"Itu menjadi evaluasi kami. Malah saya tunjuk langsung di kamar ganti orangnya yang terlalu berlebihan individual. Sedikit menggangu ritme kerjasa tim," ucap Djanur dikutip dari Liga Indonesia.

Selain itu, Djanur juga menyoroti kurang efektifnya penyelesaian akhir para pemain depan. Pelatih asal Majalengka tersebut melihat ada banyak peluang tercipta. Namun, hanya ada satu gol saja yang dicetak oleh Persebaya di laga melawan PSIS.

"Kami soroti lini depan. Laga berhasil kami kuasai banyak peluang minim gol. Bukan hanya Osvaldo (Haay) dan yang lain juga akan kita cari penyebabnya," tutup mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djanur: Persebaya Tak Bermain Sebagai Tim : http://bit.ly/2MhjkKz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djanur: Persebaya Tak Bermain Sebagai Tim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.