Search

Dipecat RFEF, Lopetegui: Itu Tidak Adil

INILAHCOM, Madrid - Julen Lopetegui mengatakan keputusan federasi sepak bola Spanyol (RFEF) untuk memecatnya itu tidak adil.

Lopetegui di pecat sebagai pelatih kepala timnas Spanyol sehari menjelang bergulirnya kejuaraan Piala Dunia 2018 Rusia.

Keputusan tersebut diambil RFEF karena pelatih berusia 52 tahun itu menerima tawaran melatih Real Madrid, sedangkan ia masih berstatus pelatih timnas Spanyol.

"24 jam itu sulit dilupakan," ungkap Lopetegui dikutip dari Marca.

"Itu nyata. Tidak adil bagi saya dan tim saya. Seolah saya meninggalkan mereka, tetapi saya tidak melakukannya," lanjutnya.

"Saya dapat mengingat kembali perjalanan lima jam dari Moskow tanpa berbicara dengan staf pelatih saya, kami tidak dapat mempercayainya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dipecat RFEF, Lopetegui: Itu Tidak Adil : http://bit.ly/2HJhq19

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipecat RFEF, Lopetegui: Itu Tidak Adil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.