Search

Persib Berambisi Menyudahi Catatan Buruk di Padang

INILAHCOM, Padang - Persib Bandung memainkan laga tandang di pekan ketiga Liga 1 2019. Menghadapi Semen Padang, Persib berambisi mengakhiri rekor buruk di Padang.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam besok. Maung Bandung punya catatan kurang baik saat bertamu ke kandang Semen Padang.

Dalam beberapa musim terakhir, catatan terbaik Persib hanya raihan hasil imbang di musim 2017 dengan skor akhir 0-0. Pelatih Persib, Robert Rene Albert, menegaskan timnya datang dengan motivasi serta kepercayaan diri menghentikan rekor tersebut.

Kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura di laga pembuka menjadi modal bagus bagi Persib dalam menjalani laga away perdana di Liga 1 2019.

"Sebelumnya banyak yang berkata Persib sulit menang di setiap laga pembuka dan akhirnya kami bisa mematahkannya," ujar Robert dikutip dari laman simamaung.

"Kini targetnya adalah jika ada yang bicara kami sulit menang ketika bermain di sana, maka target kami sekarang adalah mau mematahkan rekor lainnya untuk Persib dan menang," lanjutnya menambahkan.

Lebih jauh, Robert ingin membuktikan Persib bukan hanya tangguh di laga kandang, kemenangan atas Semen Padang diyakini bisa menjadi awal.

"Iya tentu terutama (kemenangan) pada laga tandang itu sangat penting," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Berambisi Menyudahi Catatan Buruk di Padang : http://bit.ly/2JIl9xV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Berambisi Menyudahi Catatan Buruk di Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.