Search

Ini Wakil Inggris di Kompetisi Eropa 2019-2020

INILAHCOM, London - Ada tujuh tim Liga Premier Inggris yang akan berlaga di kompetisi Eropa musim 2019-2020. Siapa saja mereka?

Dari tujuh tim, empat di antaranya akan bermain di Liga Champions Eropa serta tiga tim lainnya tampil di Liga Europa. Dari jalur empat besar liga, slot Liga Champions Eropa diraih Manchester City sebagai juara liga, Liverpool, Chelsea serta Tottenham Hotspur.

Keberhasilan City meraih trofi Piala FA menutup peluang Watford yang dikalahkan di final dengan skor 6-0 berlaga Liga Europa. Jatah tampil di Liga Europa dari jalur kualifikasi jatuh ke tangan Wolverhampton yang finish di peringkat tujuh.

Sementara keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Europa 2018-19 tidak mengubah komposisi tim yang lolos ke Liga Champions Eropa, pasalnya The Blues sudah memastikannya lewat jalur liga.

Arsenal yang kalah dari Chelsea 1-4 di final, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, gagal ke Liga Champions. Meriam London yang finish di urutan lima akan bermain di Liga Europa bersama Manchester United di peringkat enam.

Dalam undian fase grup, tiga tim Inggris akan masuk dalam satu pot unggulan. City (juara liga) dan Chelsea (juara Liga Europa) dipastikan masuk pot 1, dan satu lagi menunggu pemenang antara Tottenham Hotspur versus Liverpool di final Liga Champions Eropa. Yang kalah akan masuk ke pot 2.

Sementara di Liga Europa, Arsenal dan MU akan langsung masuk ke fase grup sedangkan Wolves harus memulai dari babak kualifikasi.[rza]

Wakil Inggris di Kompetisi Eropa 2019-2020

Liga Champions Eropa: Manchester City, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur

Liga Europa: Arsenal, Manchester United, Wolverhampton (kualifikasi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Wakil Inggris di Kompetisi Eropa 2019-2020 : http://bit.ly/2MhQ0nm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Wakil Inggris di Kompetisi Eropa 2019-2020"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.