Search

Inter Milan Takkan Lupa Jasa Spalletti

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti dan Inter Milan resmi pisah jalan. Nerazzurri takkan melupakan jasa-jasa Spalletti selama dua musim di Giuseppe Meazza.

Inter mengumumkan secara resmi Spalletti tak lagi menjadi pelatih di musim depan, Kamis (30/5/2019) pagi waktu setempat. Pelatih asal Italia itu hanya bertahan dua musim di bangku pelatih La Beneamata.

Sejak datang dari AS Roma, Spalletti memang gagal membawa Inter bersaing dengan Juventus memperebutkan Scudetto. Tapi, musim ini pelatih berusia 60 tahun mampu membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di posisi empat Seri A.

Presiden Inter, Steven Zhang mengatakan, takkan melupakan jasa-jasa Spalletti selama dua musim menukangi Inter. Semua itu dia tuangkan di akun Instagram pribadinya.

"Pelatih, guru, dan teman. Kamu selalu memberikan yang terbaik di saat susah dan senang. Dua tahun petualangan ini sangat berarti bagi Inter dan saya secara pribadi," tulis Zhang.

"Kami takkan pernah melupakan dedikasi kamu kepada tim ini dan kami semua mengucapkan terima kasih dari lubuk hati terdalam. Sekali pelatih Inter, kamu akan selalu menjadi pelatih saya. Terima kasih tuan Spalletti," tutupnya.

Perpisahan Inter dengan Spalletti semakin melapangkan kedatangan Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea disebut sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Milan Takkan Lupa Jasa Spalletti : http://bit.ly/2HK8FUe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Takkan Lupa Jasa Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.