Search

Ini Penyebab Sarri Marah di Sesi Latihan Chelsea

INILAHCOM, Baku - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri marah di sesi latihan jelang final Liga Europa. Rupanya, kemarahan Sarri bukan karena dua pemainnya yang bersitegang.

Sarri tampak marah dan melempar topinya ke lapangan, kemudian menendang topi tersebut dan menujuru ruang ganti meninggalkan para pemain di lapangan. Pelatih asal Italia diduga kecewa karena dua pemainnya, Gonzalo Higuain dan David Luiz terlibat sedikit ketegangan.

Higuain dan Luiz sempat adu mulut. Higuian tak senang dengan tekel yang dilakukan Luiz, karena dinilai sangat membahayakan dan bisa membuatnya cedera.

[Baca juga: Jelang Final, Situasi Internal Chelsea Memanas]

Situasi makin dramatis ketika Sarri meninggalkan anak asuhnya di lapangan. Juru bicara Chelsea membeberkan penyebab Sarri meninggalkan lapangan sambil menampakkan raut wajah kesal.

"Rasa frustrasi Maurizio pada akhir sesi latihan bukan terkait para pemainnya, tapi karena dia tak bisa melakukan latihan bola mati (set piece) di 15 menit terakhir, karena sesi latihan tetap terbuka untuk media," ujar juru bicara Chelsea, dikutip dari Daily Mail.

Chelsea akan menghadapi Arsenal, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB di Olympia Stadium, Baku.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Sarri Marah di Sesi Latihan Chelsea : http://bit.ly/2XcFqPr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Sarri Marah di Sesi Latihan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.