Search

Lawan Mantan Tim, Evan Dimas Tetap Profesional

INILAHCOM, Bekasi - Evan Dimas mengaku akan tetap tampil profesional saat menghadapi mantan timnya, Bhayangkara FC. Bahkan, Evan menegaskan tak sungkan melakukan selebrasi andai mencetak gol.

Evan menjadi bagian skuad Bhayangkara FC yang menjuarai Liga 1 musim 2017. Setelan sempat pindah ke Malaysia, kini Evan kembali bermain di Tanah Air bersama Barito Putera.

Meski memiliki kenangan indah bersama Bhayangkara FC, Evan akan tetap tampil profesional dalam duel yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/5/2019) malam WIB.

"Saya punya kenangan manis bersama Bhayangkara. Tapi bukan berarti saya harus melupakan tanggung jawab bersama Barito. Saya adalah seorang profesional, dan akan memberikan yang terbaik bagi Barito. Bhayangkara adalah masa lalu saya, sekarang saya fokus Barito," ungkap Evan, di laman resmi Liga Indonesia.

"Saya siap. Meski mereka teman, tapi bukan berarti saya membiarkan mereka menguasai permainan. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga kita bisa mencuri poin di sana," tambahnya.

"Insya Allah saya akan tetap melakukan selebrasi jika cetak gol. Mungkin saya akan sujud syukur, seperti biasa. Itu memang selebrasi saya setiap berhasil mencetak gol," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Mantan Tim, Evan Dimas Tetap Profesional : http://bit.ly/2XcOB2a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Mantan Tim, Evan Dimas Tetap Profesional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.