Search

Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan PSIS

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019, Kamis (30/5/2019).

Namun, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengaku sudah mengetahui bagaimana permainan PSIS, setelah menyaksikan duel antara PSIS vs Persija Jakarta.

"Kami ada latihan taktik sesuai dengan apa yang saya lihat dari pertandingan PSIS. Para pemain (Persebaya) juga lihat PSIS bermain seperti apa. Kita sudah antisipasi semua," ucap Djadjang.

Menurut Djanur lini pertahanan PSIS sangat tangguh, sebab mereka mampu menahan gempuran Persija dan akhirnya menang dengan skor 2-1.

"Secara organisasi pertahanan cukup bagus. Saya salut pada semangat juang PSIS yang sanggup bangkit dari situasi tertinggal menjadi unggul hanya dalam waktu dua menit. Itu harus kami waspadai," paparnya.

"PSIS baguslah, mereka menang. Mereka punya semangat dan kemenangan itu akan sangat penting bagi mereka untuk away ke Surabaya. Itu bisa meningkatkan percaya diri mereka. Kemenangan itu berbahaya bagi kami," tutupnya.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan PSIS : http://bit.ly/2HH7MvF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.