Search

Madrid Optimistis Bisa Datangkan Hazard

INILAHCOM, Madrid - Karier Eden Hazard di Chelsea semakin mendekati akhir. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin Hazard akan bergabung dengan timnya di transfer musim panas ini.

Hazard mengindikasikan final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, bakal jadi penampilan terakhirnya bersama Chelsea. Sejak Piala Dunia 2018 usai, nama Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Rumor tersebut tak lepas dari pernyataan gelandang 28 tahun yang tertarik bermain di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Meskipun mengaku sudah membuat keputusan soal masa depannya, Hazard belum mau mengungkapnya ke publik.

Madrid diyakini tidak akan mudah mendapatkan Hazard, pasalnya seperti dikabarkan Sky Sport Italia, Chelsea mematok harga Hazard 130 juta Pounds. Sedangkan Los Blancos memperkirakan harga Hazard tak lebih dari 90 juta Pounds.

Florentino Perez tak terlalu khawatir dengan hal tersebut, ia punya keyakinan ada substansi lain yang bisa membawa Hazard berlabuh ke Santiago Bernabeu tengah tahun ini.

"Saya rasa Eden Hazard akan bergabung musim ini (ke Real Madrid)," ujar Perez dalam wawancara dengan Onda Cero.

"Saya sangat tertarik dia bisa bergabung dengan Real Madrid dan saya sangat berharap ia bisa bergabung. Ia adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia," ia menambahkan.

Menurut Perez, ini merupakan momen yang tepat bagi Madrid mendapatkan Hazard. Apalagi si pemain sudah berulang kali mengindikasikan ingin meninggalkan Chelsea setelah musim 2018-19 berakhir.

"Kami sudah mencoba berulang kali menjadikan Hazard pemain Madrid tetapi kami belum juga mewujudkannya," ia memungkasi.

Madrid menjadikan Hazard target utama untuk menggantikan pos Gareth Bale atau Isco yang dikabarkan bakal dilepas akhir musim ini. Los Blancos semakin intensif mengejar Hazard setelah upaya mereka mendekati penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, berpotensi gagal.[rza]

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Optimistis Bisa Datangkan Hazard : http://bit.ly/30Qzoq3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Optimistis Bisa Datangkan Hazard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.