Search

Arema FC Juga Kecewa dengan Kinerja Wasit

INILAHCOM, Malang - Selain kubu Persela Lamongan, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, juga ikut mengomentari kinerja wasit yang mengecewakan. Milo menyebut wasit merusak jalannya pertandingan.

Arema meraih kemenangan 3-2 atas Persela pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5/2019) malam kemarin. Bagi Singo Edan, ini merupakan kemenangan pertama mereka di Liga 1 2019 setelah dua laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Milo lega timnya bisa meraih kemenangan, akan tetapi ia kecewa dengan kinerja wasit Dwi Susilo yang merugikan timnya. Menurutnya, Arema bisa saja menang dengan lebih banyak gol di laga tersebut jika tidak terhalang keputusan-keputusan kontroversial wasit.

"Saya pikir wasit ini merusak jalannya pertandingan, pemain Persela ada yang handsball dan seharusnya menghasilkan tendangan penalti untuk kami, lalu kartu kuning yang tidak jelas untuk pemain kami," kata Milo usai laga.

"Pada babak pertama bisa dilihat sendiri bagaimana wasit memimpin pertandingan dengan tidak bagus, padahal kedua tim sama-sama bermain sangat bagus, saya tidak percaya wasit seperti itu," ia menambahkan.

Kritik terhadap kepemimpinan wasit juga dilayangkan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Aji tak terlalu mempermasalahkan kekalahan timnya atas Arema, akan tetapi ia yang membuatnya geram adalah keputusan-keputusan wasit Dwi Susilo yang dianggap banyak merugikan Persela.

"Sebelum masuk ke pertanyaan, saya hanya mau mengatakan, wasit parah dan merusak pertandingan," kata Aji usai laga.

"Saya oke, bisa menerima kekalahan. Tapi, banyak sekali keputusan wasit yang merugikan tim saya," ia menambahkan.

Bagi Arema, ini merupakan kemenangan perdana di Liga 1 2019 setelah di dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Dengan raihan tiga angka, Arema kini berada di peringkat 10 sedangkan Persela di urutan 14 dengan mengemas nilai 1 hasil dari tiga pertandingan. [rza]

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Juga Kecewa dengan Kinerja Wasit : http://bit.ly/2WufTnM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Juga Kecewa dengan Kinerja Wasit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.