Search

Carlo Ancelotti Ingin Tinggal Lama di Napoli

INILAHCOM, Naples - Carlo Ancelotti mengaku ingin tinggal untuk waktu yang lama di Napoli. Menurutnya Naples bisa lebih baik.

Ancelotti baru saja mencapai akhir musim pertamanya di Napoli. Ia memimpin Napoli finis diurutan kedua klasemen akhir Serie A Italia musim 2018-19, meski gagal membawa satu trofi juara pun ke San Paolo.

"Hubungan saya dengan Napoli normal. Kota ini bisa lebih baik dengan beberapa perubahan kecil, semangat publik yang lebih sedikit dari semua orang, tetapi ini adalah masalah Italia," kata Ancelotti.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lewatkan tentang Naples, tetapi saya berharap untuk tinggal di sini selama periode yang saya bisa benar-benar puas tentang apa yang saya alami dan tidak kehilangan apa pun," pungkasnya menutup.

Dengan pernyataan mantan pelatih AC Milan itu, tampaknya ia menutup kemungkinan untuk meninggalkan Napoli, setelah akhir-akhir ini dikaitkan pindah ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Carlo Ancelotti Ingin Tinggal Lama di Napoli : http://bit.ly/2Z1TM5N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carlo Ancelotti Ingin Tinggal Lama di Napoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.