Search

Persija Cari Kemenangan di Kandang Bali Utd

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mengusung target meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 saat jumpa Bali United. Persija datang dengen kepercayaan diri tinggi bisa mencuri poin di laga away.

Persija bertamu ke kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) malam WIB. Macan Kemayoran mencari kemenangan di laga ini setelah menelan dua hasil kurang oke.

Di pekan pertama, Persija ditahan imbang Borneo FC 1-1 kemudian menelan kekalahan 1-2 dari PSIS Semarang di pekan kedua. Menghadapi duel bigmatch tersebut, Ismed Sofyan dkk dalam keadaan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Kondisi tim siap tempur lawan Bali United. Saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out lawan Bali United," ujar Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Pascakekalahan dari PSIS, staf pelatih sudah melakukan evaluasi. Untuk pertandingan selanjutnya, Ardhi meyakini Persija bisa tampil lebih baik serta menemukan jalur kemenangan.

"Seolah-olah kita sudah banyak pertandingan. Satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan. Sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan," ia memungkasi.

Persija saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas nilai satu dari dua pertandingan, sementara Bali United di urutan tiga dengan enam poin hasil kemenangan dari dua laga sebelumnya.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Cari Kemenangan di Kandang Bali Utd : http://bit.ly/2Wx6GLi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Cari Kemenangan di Kandang Bali Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.