Search

Jelang Final, Situasi Internal Chelsea Memanas

INILAHCOM, Baku - Persiapan Chelsea jelang final Liga Europa terganggu situasi internal yang kurang kondusif. Dua pemain The Blues cekcok saat latihan yang membuat pelatih Maurizio Sarri kesal.

Insiden itu terjadi di tengah latihan terakhir Chelsea di Stadion Olympia Baku, Azerbaijan, Kamis (29/5/2019) dini hari WIB. Gonzalo Higuain terlihat sangat ngotot saat berebut bola dengan David Luiz.

Tak senang dengan aksi Higuain yang bisa saja menyebabkan Luiz cedera, bek asal Brasil itu kesal dan terlibat adu argumen yang membuat Sarri kesal. Pelatih asal Italia itu kemudian berjalan keluar lapangan sambil melempar topi ke tanah kemudian menendangnya berulang kali.

Ini menjadi kabar kurang baik bagi skuad Tim London Biru jelang final Liga Europa melawan Arsenal, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Meskipun sudah dipastikan melaju ke Liga Champions Eropa musim depan dari jalur liga, trofi Liga Europa bakal jadi hadiah perpisahan yang sempurna bagi Eden Hazard dan Sarri.

Hazard sudah memutuskan soal masa depannya, meskipun belum mengungkapnya ke publik tetapi pemain asal Belgia itu diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge menuju Real Madrid. Sedangkan Sarri santer dikabarkan bakal menangani Juventus musim depan.

Bagi Chelsea, ini merupakan final kompetisi Eropa pertama mereka sejak menjuarai Liga Europa 2013. Di Liga Premier Inggris 2018-19, Chelsea meraih satu kemenangan serta sekali kalah dari dua pertemuan melawan The Gunners.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Final, Situasi Internal Chelsea Memanas : http://bit.ly/2VX6VLc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Final, Situasi Internal Chelsea Memanas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.