Search

Tawaran Madrid untuk Mendy Ditolak Lyon

INILAHCOM, Lyon - Real Madrid harus menyiapkan opsi alternatif pengganti Ferland Mendy. Lyon disebut keberatan melepas pemainnya itu ke Madrid. Apa alasannya?

Madrid tertarik merekrut Mendy untuk menggantikan Marcelo di pos bek sayap kiri. Isu yang berkembang akhir-akhir ini menyebut Marcelo masuk dalam daftar pemain yang bakal dilego Madrid.

Ketertarikan Los Blancos direspon baik oleh pemain 23 tahun. Kabarnya, ia tertarik dengan tawaran Madrid dan sudah menyatakan setuju secara personal.

Namun, upaya Madrid mendatangkan Mendy mendapat hambatan dari Lyon. Dilansir dari FourFourTwo, Lyon sudah menolak tawaran pertama El Real sebesar 30 juta Euro. Jumlah tersebut dinilai masih jauh dari ekspektasi.

Dilansir dari FFT, Lyon mematok harga cukup tinggi 50 juta Euro bagi klub yang berminat memboyong Mendy. Jumlah tersebut diyakini bakal membuat Madrid berpikir ulang untuk terus mengejar Mendy. Pasalnya, Madrid juga tengah memburu banyak pemain di jendela transfer musim panas ini.

Di musim 2018-19, Mendy berkontribusi membawa Lyon finish di urutan tiga Ligue 1 Prancis di bawah Paris Saint-Germain (PSG) dan Lille. Dari 34 pertandingan di semua ajang, Mendy mencetak tiga gol serta satu assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tawaran Madrid untuk Mendy Ditolak Lyon : http://bit.ly/2WwUCcU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawaran Madrid untuk Mendy Ditolak Lyon"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.