Search

Low: Saya Tak Ada Hubungannya dengan Ozil

INILAHCOM, Berlin - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, mengatakan bahwa ia tidak terlibat dalam keputusan Mesut Ozil pensiun dari timnas Jerman.

Pemain Arsenal itu merupakan salah satu pemain yang ikut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 Brasil, di bawah kepemimpinan Low.

Namun, Ozil memutuskan untuk mengakhiri karier internasional pada musim panas lalu, setelah Jerman tersingkit pada fase grup Piala Dunia 2018 Rusia.

Gelandang itu pensiun didugaan karena tindakan rasisme dan tidak hormat dari FA Jerman, di mana ia merasa dijadikan kambing hitam atas tersingkirnya Jerman di fase grup.

Low mengatakan bahwa mantan pemain Real Madrid itu tidak menghubungi dia sebelumnya untuk menyuarakan keluhannya tentang FA Jerman.

"Saya tidak ada hubungannya dengan Mesut Ozil," kata Low dilansir dari Goal.

"Tak perlu dikatakan bahwa (dia seharusnya) memanggil saya secara pribadi. Agennya memanggil saya dan mengatakan bahwa Mesut (akan) memanggil saya satu hari kemudian untuk menjelaskan semuanya kepada saya, tetapi itu tidak terjadi.

"Terkadang sebagai pelatih, Anda harus menerima kekecewaan sendiri," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Low: Saya Tak Ada Hubungannya dengan Ozil : http://bit.ly/2Qx7LNS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Low: Saya Tak Ada Hubungannya dengan Ozil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.