Search

Penyelesaian Akhir jadi Masalah bagi PSM

INILAHCOM, Bogor - Runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar dipaksa bermain imbang oleh Tira-Persikabo pada pekan ketiga Liga 2019 (30/5/2019). Tim berjuluk Juku Eja menyebut penyelesaian akhir menjadi masalah.

Peluang emas banyak tercipta oleh kedua tim sepanjang jalannya laga. Hanya saja pada laga terakhir di bulan Ramadan itu, PSM dan Tira-Persikabo gagal mengonversi peluang-peluangnya itu menjadi gol.

Kapten PSM, Zulkifli Syukur menyebut penyelesaian akhir jadi masalah utama rekan-rekannya saat menggempur Tira-Persikabo. Faktor keberuntungan disimpulkan Zulkifli sebagai penyebab Tim Juku Eja gagal mengalahkan Tira-Persikabo.

"Hari ini laga berjalan menarik, kedua tim ingin memenangi laga, tapi PSM hari ini kurang beruntung, karena memang ada beberapa peluang kami yang tidak bisa berbuah gol di babak pertama dan kedua. Itu akan kami perbaiki di laga berikutnya," tutur pemain yang akrab disapa Zul itu.

Setali tiga uang, bek kanan Tira-Persikabo yakni Vava Mario juga mengaku rekan-rekannya kurang beruntung dalam mengeksekusi penyelesaian akhir. Akan tetapi Vava merasa bersyukur akan raihan satu poin untuk Tira-Persikabo di penghujung Ramadhan kali ini.

"Sebelumnya, di pertandingan hari ini memang sulit bagi kami, bagi PSM juga, karena sama-sama punya peluang, intensitas tinggi, tapi kita hari ini juga ingin menang. Namun hasil akhir imbang ini harus kita syukuri, ke depan harus evaluasi lagi," ujar Vava.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyelesaian Akhir jadi Masalah bagi PSM : http://bit.ly/2I1CNta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyelesaian Akhir jadi Masalah bagi PSM"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.