Search

Owen Dorong MU Promosikan Pemain Muda

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, percaya kegagalan klub lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, akan menyulitkan mereka untuk mendatangkan pemain.

United dipastikan tidak akan ikut dalam perburuan trofi Si Kuping Besar itu, setelah finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Meski hal tersebut disinyalir akan menyulitkan United merekrut pemain baru di jendela transfer musim panas ini, Owen menyarankan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mempromosikan pemain muda.

"Skuad jelas membutuhkan beberapa gebrakan dan itu tidak akan mudah tanpa bertanding di Liga Champions musim depan, pemain hebat menginginkan itu," ungkap pria berusia 39 tahun itu dikutip dari Goal.

"Jadi saya tidak berpikir itu realistis bahwa mereka akan dapat membuat 10 perubahan dalam satu musim panas. Satu hal yang saya yakin akan kita lihat di bawah Solskjaer musim depan adalah mempromosikan pemain muda," lanjutnya.

"Saya berharap kita akan melihat empat atau lima pemain muda berbakat yang berasal dari akademi dan saya pikir satu atau dua dari mereka bisa menjadi pemain Manchester United yang tepat di masa depan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Owen Dorong MU Promosikan Pemain Muda : http://bit.ly/2Kcpfhf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owen Dorong MU Promosikan Pemain Muda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.